fbpx

Project: Apparel Brand

Memaksimalkan Brand Presence Melalui Website dan Optimalisasi CPAS di Tokopedia & Shopee.

menjangkau audiens yang lebih luas dengan menambahkan saluran penjualan baru berupa website, dengan tetap memperluas jangkauan pada channel utama penjualan brand yaitu marketplace melalui pemasangan Collaboration Ads (CPAS) di Tokopedia & Shopee.

526 rb+

Ad Impression per Bulan

60+

Website Event Conversion

120+

Leads/bulan

Upaya Marketing

Lihat lebih detail upaya marketing yang dilakukan, dan dapatkan insight!

Website Build
Dalam upaya untuk memperluas kehadiran mereka, klien kami menyadari pentingnya memiliki platform e-commerce yang mandiri dan dapat diandalkan.
Web Traffic Ads / Iklan Traffic Web
Memaksimalkan kunjungan ke website dan memanfaatkan teknologi pemasaran untuk memahami perilaku serta memperoleh data akurat mengenai kebutuhan pelanggan.
CPAS Ads Marketplace
Menyampaikan pesan promosi yang akurat, pada saat yang tepat, kepada target audience yang sesuai melalui kampanye collaborative ads, sehingga produk yang ditampilkan dapat secara otomatis dipilih sesuai preferensi audience.

Diskusikan langkah tepat digital marketing untuk bisnismu

Building a Home for the Business

This Brand had a “landing page” only website hosted before, the information only covered a small part of the business, and buyers cannot directly purchase the shoes on the web back then. We help Sultan Footwear “Kreeate” their new website as their official digital catalog and one of their sales channel by integrating P.O.S management, Shipping, and Payment Gateway in the website.

Ads Management

We handled their Meta (Facebook and Instagram) Ads management with several objectives: Page Likes and Engagement, Web Traffic, Website Conversion, CPAS Ads Management, and Leads Generation.

Ads Creative Asset Production

We helped This Footwear Brand to create its engaging ads assets, we also provided some creative insight for the brands, based on their industry and competitor benchmarks.