Upaya Marketing
Lihat lebih detail upaya marketing yang dilakukan, dan dapatkan insight!
Leads Generation
Tujuan utama dari proyek ini adalah mendapatkan prospek yang cocok. Kreeate.id dan tim sales internal klien bekerja sama untuk mengelola dan memanfaatkan data guna keperluan pemasaran tahap berikutnya, yaitu mengasah prospek (Leads Nurturing).Google & Youtube Campaign
Mengoptimalkan mesin pencari Google untuk meluncurkan kampanye iklan berdasarkan kata kunci terkait properti (Google Search Ads) dan menampilkan konten visual (Google Display & youTube Ads) yang relevan di situs web yang sesuai dengan perilaku dan minat audiens yang dipilih pada proses Ads Research & PlanningEmail Marketing Automation Journey
Mempertahankan komunikasi yang konsisten dengan leads sangat penting, mengingat bahwa proses pengambilan keputusan pembelian di industri properti memerlukan waktu yang lebih panjang. Dalam rangka mencapai hal ini, personalisasi dalam email automation sangat diutamakan, sehingga komunikasi dengan prospek menjadi lebih personal dan relevan.Social Media Management
Dengan mengimplementasikan manajemen media sosial yang efektif, interaksi dengan audiens dapat ditingkatkan secara signifikan. Melalui konten yang relevan dan menarik, Brand dapat memperoleh kepercayaan yang kuat melalui interaksi yang terjalin di platform sosial media. Penting untuk diingat bahwa aspek-aspek ini saling terkait dan menjadi faktor kunci dalam membangun kehadiran yang kuat di industri properti.
Diskusikan langkah tepat digital marketing untuk bisnismu